About

Free D Old English Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blogroll

Cara Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Anda

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita - Dicintai memang salah satu hal yang paling disukai sesama manusia. Terkadang juga kita mencintai wanita yang sama sekali tidak mencintai kita. Bagaimana perasaan anda? Pasti sedih kan? Tapi berusaha mendapatkan seseorang yang kita cintai adalah sebuah perjuangan, kuncinya PD aja untuk mendapatkan cintanya, jangan pernah ragu dalam setiap langkahmu. Oke kali ini ane akan berbagi Cara Mendapatkan Hati Cewek Idaman untuk kalian :


1. Jangan Terlalu Akrab
Banyak kesalahan pria saat mendekati wanita adalah terlalu akrab kepadanya, keakraban tidak akan membantu anda mendapatkan cinta sang wanita. Jika wanita mengganggap kita terlalu akrab maka anda dianggap sebagai sahabatnya sendiri, bahkan malah juga sering dianggap jadi adek-kakak. Ini pengalaman saya sendiri loh. Jadi, sebaiknya jika anda mencintainya jangan terlalu akrab dulu.

2. Jangan Banyak Menilai
Jangan terlalu banyak menilai penampilannya saat anda ingin mendapatkannya, dia malah akan merasa ilfeel dengan anda. Terima dia apa adanya dan buat dia nyaman dengan anda. Jangan terlalu banding-bandingkan dia dengan wanita lain, dia tidak suka.

3. Jangan Terlalu Mengikat
Jika anda baru menyukainya dan ingin mendapatkannya, jangan berarti anda harus mengikatnya dan takut untuk kehilangannya. Bebaskan dia untuk memilih, karena dia belum menjadi milik anda sepenuhnya.

4. Banyak Senyum Kepada Dia
Senyum adalah senjata ampuh untuk menaklukkan wanita, senyumlah kepadanya sesekali maka dia akan luluh denganmu. Dan sesekali buatlah dia tersenyum bahkan tertawa kepada anda. Dulu saya pernah mengalami, ada seorang cewek yang setiap ketemu dengan saya selalu melemparkan senyum kepada saya. Karena saya orangnya cuek saya hanya menanggapinya dengan sedikit senyuman hambar, lama kelamaan saat dia bertemu dengan saya tidak pernah lagi tersenyum kepada saya bahkan untuk menyapa saya. Jadi banyaklah tersenyum kepada wanita.

5. Jangan Terlalu Maksa
Tahan keinginan anda untuk lebih cepat memilikinya, itu hanya akan membuat dia merasa dipaksa. Wanita tidak suka dipaksa, seperti yang saya katakan diatas bebaskan wanita memilih. Jangan merasa takut bahwa anda tidak akan memilikinya. Bersabarlah, dan tunggulah sampai dia mau karena wanita juga suka dengan pria yang penuh perjuangan seperti halnya dalam usaha untuk memilikinya.

6. Jual Mahal
Walaupun anda sangat menyukainya jangan terlalu menuruti apa kemauannya, cobalah sedikit cuek dengannya. Jika anda tidak jual mahal maka dia akan memanfaatkan anda dan membuat anda mengemis-ngemis cinta kepadanya. Jadi, seperti yang saya katakan diatas, Jangan merasa takut bahwa anda tidak akan memilikinya, bebaskanlah pilihannya.

7. Biarkan Dia Menebak-Nebak Anda
Buatlah dia selalu memikirkan anda dengan menjadi seorang yang ditebak-tebak, jadilah seseorang yang misterius. Simplenya begini, wanita suka seseorang yang misterius, biarkan dia menebak-nebak anda. Dengan begitu dia akan selalu memikirkan anda, dan tentunya jika seorang wanita terus memikirkan anda makan dia akan mulai memiliki perasaan kepada anda.

8. Tunjukkan Antusias Anda (Willing)
Tunjukkan antusias anda kepadanya, dengarkan setiap ceritanya, keluh kesahnya, buat anda selalu ada untuk dia. Berilah solusi pada setiap masalahnya, maka dia juga akan menjadi tertarik kepada anda.

9. Jadilah Yang Terbaik
Buatlah wanita berpikir bahwa anda yang terbaik untuknya, lakukan yang terbaik untuknya. Tapi bukan berarti bersedia melakukan apa saja diluar kemampuan anda, itu akan membuat anda diperbudak olehnya. Jadilah yang terbaik sebisa anda melakukannya.

10. Jadilah Jujur dan Gentle
Wanita suka dengan pria yang jujur dan gentle, karena wanita menginginkan pria yang selalu melindunginya. Jadilah apa adanya, jaga kesopanan anda. Tak perlu banyak alasan untuk kesalahan anda, akui saja setiap kesalahan anda dan kemudian jangan ulangi lagi kesalahan anda. Karena wanita tidak suka dengan kesalahan yang diulang-ulang. Jaga penampilan dan tutur kata anda agar dia merasa nyaman bersama anda. Dijamin wanita akan menjadi lebih dekat kepada anda.

Oke sekian dari saya Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Kita, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Pesan dari saya hargailah wanita jangan buat dia sakit hati, karena sekali wanita sakit hati maka akan sulit terobati.


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Dicky Pakaya

Popular Posts

Blogger templates

Blogger news

About

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
http://lh4.ggpht.com/_QwvI2Zom950/S9fhkB0st5I/AAAAAAAAAjI/OPTSgUgEJqI/s128/Teori%20Ngeblog%20CURSOR%203.gif

Pageviews

Followers

Recent Comment

dicky. Diberdayakan oleh Blogger.